Apa Sich KOMPI Itu???

Posted: September 7, 2010 in KOMPI

Hai….

Perkenalkan, namaq Afiet…hehehhe

Da pepatah bilang,t kenal maka tnda t sayang….bner g sich????

Emmm….

Ngomong – ngomong,,,temen – temen udah pada tau lom tentang KOMPI????

Wah, msa qt g tau sich apa tu KOMPI??? KOMPI tu organisasi buat komunitas mahasiswa Pati…

Jadi, buat temen – temen yg udah lulus SMA and nglanjutin kuliah di UNDIP and jika bersedia and pengen bisa gabung dengan KOMPI oq….

KOMPI sendiri udah da sejak 7 Agustus 2002.. ckup lama berdiri bukan??hehehehe

Trus, gimana sich caranya buat bisa gbung KOMPI itu sendiri?

Gampang, qta cma kuliah d UNDIP aja… mudah kan???

Kegiatan KOMPI disini juga seru lo… kegiatan – kegiatan KOMPI misalnya :

  • MaKrab
  • Futsal Bareng
  • BuBer (Buka Bersama)
  • Teng – teng Crit (Tenguk – Tenguk Crito)
  • Mudik bareng
  • Brifing dll

KOMPI sendiri disini sudah meliputi UNDIP and Polines…

so, temen – temen g sah malu and takut klo dah kuliah d UNDIP ato Polines pengen msuk anggota KOMPI…

and smoga KOMPI slalu dilindungi Yang Maha Kuasa and slalu berjalan di jalan yg benar…amin..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s